Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Selasa, 19 Juli 2011

Tips Make Up Cantik ala Muslimah

Mau tampil cantik dan anggun? Atau mau penampilan yang mempesona?

Hmm, kebanyakan perempuan zaman sekarang mendandani diri mereka dengan dandanan setan. Kenapa aku bilang dandanan setan? Yah, liat aja. Banyak banget cewek2 yang berkeliaran layaknya " bin*tang ". Berpakaian tapi telanj*ng. Mereka senang menggunakan pakaian sexy nan tipis. Mereka bilang itu " gaul " atau lagi hitsnya. Tapi aku bilang itu kayak hewan yang gak pake baju. Iya donk. Mereka sepertinya gak punya modal banget buat bikin baju. Jadinya pake baju yang pendek *baju adeknya mungkin ya* atau tipis *gak ada apa ya bahan baju yang bagusan dikit ?*

itu gaul tuh? Haha *bullshit* bagiku " bagi muslimah yang mengerti islam " berpakaian itu ya seperti ini. Menggunakan pakaian yang menutup aurat dan sopan. Kan enak di pandang.



Yuk liat Tips make-up cantik ajaib ini. Dijamin deh , puas . Hehehe ._.


1. Usap seluruh wajah dengan bedak merek Air Wudhu, niscaya akan bercahaya sepanjang masa.
2. Gunakan pemerah pipi dari kosmetik Mustika Rasa Malu, agar senantiasa terjaga Iman.
3. Oleskan lipstik kejujuran pada bibir, agar senantiasa manis dalam brtutur kata.sertakan lipsgloss tutur kata lemah lembut agar bibir terlihat indah bercahaya.
4. Hiasi mata dengan maskara Ghadhul Bashar(menundukkan pandangan) agar semakin lentik,bening dan jernih.
5. Pakailah sabun wangi Istighfar untuk menghilangkan kotoran badan berupa dosa dan kesalahan,sehingga harum setia setiap saat.
6. Rawat rambut dengan shampo berupa jilbab islami untuk mencegah dan menghilangkan ketombe berupa pandangan laki laki yang membahayakan.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

okk