Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 04 Juli 2011

Hore.. IP ku EMPAT !!

Menyenangkan sekali bisa buka blog ini lagi. Hehe. Sudah sekian lama gak dibuka2. Aku nya pun juga jarang online.
Akhirnya dengan semangat baru blog ini dibuka lagi. Hahaii.

Tanggal 4 Juli 2011 kemaren adalah hari ulang tahun nya si manis ku *ini bukan binatang peliharaan lho*. Hehe..

Sekarang umurnya sudah kepalang 2. Tepatnya 20 tahun. Sudah semakin besar dan tua. Hehe.

Mengembirakan. Karena pada hari itu juga hari dimana aku bisa meng akses LHS *Lembar Hasil Studi* ku.

Begini Kisah Selanjutnya.

Pagi itu, aku sengaja begadang untuk merayakan ultah nya si manis di SMS dengan ucapan" spesial. Awalnya aku tidak menyangka kalau hari itu mahasiswa Unp udah bisa meng akses nilai. Teman" pada begadang. Terbukti setiap kali ku online di facebook yang ku lihat hanya update tan status teman" ku yg ku kenal berkuliah di Unp.

Aku agak curiga sih, kenapa ya mereka pada ol ampe malam gini. Tapi kecurigaan ku itu hanya sebatas kecurigaan. Aku tidak menelusuri lebih lanjut. Hehe.

Setelah rencanaku mengucapkan selamat ultah pada si manis, aku tertidur *pulas*

sehabis shalat shubuh, ku di telpon si manis. Dan kami pun bercanda ria.

10 menit berlalu, di handphone ku yg satu lagi ada sms masuk. Buru" ku baca dan ternyata teman" pada menanyai IP ku berapa. Lho?! Aku kaget juga sih awalnya. Emang udah bisa ya?!

Aku coba deh buka portal. Penasaran berapa IP ku semester ini. Ketika cursor hape ku meng klik Lembar Hasil Studi, aku kaget setengah mati.

A
A
A
sampai seterusnya A semua.

Ku telusuri kata demi kata di layar handphone ku.
Dan ketika itu juga aku bersorak.
"Horee.. IP ku empat (4.00)"


alhamdulillah, aku bahagia sekali. Mama dan papaku juga bangga. Si manis juga senang. Hari itu hari terindah dg kado terindah.

0 Komentar: