Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Sabtu, 09 Juli 2011

MELAMAR PEKERJAAN EDISI 2 *Pengalaman Pertamaku*

Fisika Sma

*aku tidak beruntung*
*aku tidak beruntung*
*aku tidak beruntung*
*aku tidak beruntung*

AKU SANGAT *aku tidak beruntung*

Menyedihkan sekali mahasiswa fisika belum mampu mengerjakan soal fisika sma dengan baik. Aku malu pada diriku sendiri. Iya, abisnya aku sekarang lagi fokus ama pelajaran kuliah yang materi nya lebih tinggi dari Sma dan aku udah banyak yang lupa ama yang ad di sma. Sangan disayangkan. Bagus untuk bahan intropeksi bagiku. Aku tidak seperti yang ku bayangkan hehehehehe *tertawa malu*

aku tidak menyerah dengan apa yang sudah ku tempuh. Ku bilang ke kakak yang tadi kalau aku bisa diharapkan untuk mengajar matematika tingkat sd dan smp. Hehehe. Chayoo!! Aku mulai membahas soal matematika anak SD, SMP, SMA. Sangat sangat menyenangkan *soal anak SD dan SMP* tapi yang SMA *tertawa kayak orang gila*

aku bener bener stress kalau kayak gini. Aku memang belum siap untuk di testing. Aaaarghh. Bodohnya aku. Kenapa tidak menolak aja. Testingnya kan bisa besok. Hehehe. Iiihhhhhh...

Setidaknya untuk persiapan mental. Kalau kayak gini mah aku bisa KO.

Aku memang udah KO plus Capek. Soal beratus ratus harus ku kerjakan. Lumayanlah. Untuk seorang yang tanpa persiapan seperti aku. Hehehehe.

selama aku mengerjakan soal ujian aku selalu di support ama si manis. Sampai sampai si manis mengipasiku karena melihat aku keringatan dan ketika ku bilang otak ku malai panas dia mengipasi kepalaku. Hehehe. Manis manis. Bener bener menyenangkan hati.

Pulangnya aku makan bakso dulu. Aku capek. Capek batin dan fisik..

Lelah sekali.

Dan ini yang dirasakan banyak orang untuk melamar pekerjaan seperti job yang sedang ku cari.

Guru PRIVATE !!!

Apakah aku bisa??

Semoga aku dapat panggilan untuk testing selanjutnya.

Wawancara.......

0 Komentar: