Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Sabtu, 16 Juli 2011

Kejadian Kala Hujan !!

Si manis bisa aja bikin aku ketawa pagi ini. Suatu kejadian yang biasa namun sulit tuk ku lupakan. Begini kisahnya.
Hujan tak berhenti sejak tadi malam. Setiap aku terjaga yang aku dengan hanyalah suara rintik hujan yang turun deras ke bumi. Atap rumahku berbunyi “griiissssss” *begitulah kira-kira*. Aku jadi tidak bisa tidur. Pukul 2 pagi aku teringat akan temanku yang lagi punya masalah. Siang sebelumnya aku sudah mengingatkan dia untuk melaksanakan shalat tahajud. Aku pun mengambil handphone dan mengirimkan pesan singkat untuk mengingatkan dia. Setelah itu aku mencoba tidur kembali. Namun tidak bisa. Aku nyalakan notebook ku dan ku coba mengetik sesuatu. Ah, tak bisa. Aku tidak punya inspirasi apa apa. Aku coba main game, game over melulu. Bosan jadinya. Terus aku on line dan baca-baca status teman. Ah, bosan. Paling Cuma status Petir *penghuni terakhir* yang berputar disana sini saja #alay *gak bisa tidur lah, amnesia lah, kangen seseorang lah, de el el*. Aku update status *statusku juga alay “Duh, hujan mulu. Becek becek!!” hahahahaha
Aku udah bosan dengan semua kegiatan. Aku pun jadi nggak ngantuk *melek mulu*. Ku jadi ingat si manis yang masih tidur *perasaan ku mengatakan demikian*. Ngerjain dia ah *niat jelek*. Ku miss call berkali kali. Setiap dia angkat, ku matikan dan ini berulang ulang hingga 10 kali. Akhirnya ada sms masuk dan berbunyi “Adek sayang, kalau kangen bilang aja. Nggak usah miss call. Abang juga nggak tidur kok sayang”, hahahaha *aku jadi malu sendiri*. Akhirnya kami berdua smsan. Selang 5 pesan berlalu, ku telpon lagi. Kamipun telponan *jarang jarang kayak gini* hehe
Si manis mau ujian. Jadi dia belajar *duh, rajinnya*. Aku temani dia. Dia menyetor hafalannya padaku. Aku senyum senyum dengerin dia menghafal. Aku jadi kayak mama yang lagi nemenin anaknya belajar. Ah, si manis. Pasti manis banget kalo lagi belajar.
Waktu shubuh pun tiba. Saatnya si manis azan shubuh. Kesempatan manis yaitu mendengarkan si manisku azan di mushallanya. Aduuh, kapan ya aku menjadi makmumnya?? *ngarep cepat nikah sama si manis*
Abis itu kita telponan lagi. Ngomongin ini itu. Hampir dua jam, tapi rasanya yang akan kami bicarain itu masih banyak. Hehe. Aku kalo udah telponan ama si manis rasanya punya banyak cerita yang akan ku omongin. Baik itu penting ataupun gak penting. Mulai dari tentang diri aku sampai nge gosipin teman *dasar Fanny!! :)
Si manis pun juga tidak pernah bosan mendengarkan ku bercerita. Bahkan dia senang mendengarkan ceritaku. Komentarnya pun bervariasi dan nyambung banget ama yang aku ceritain. Kadang dia menimpali omonganku, kadang menasehatiku, kadang memuji aku *bilang aku cantik, manis, imut, baik ^^* kadang diam dan bikin aku penasaran. Pokoknya nggak pernah bosan kalo udah ngobrol sama si manis. Rasanya rugi banget kalo nggak ngobrol ama si manis kalo ada waktu luang gini *lebay
Jadi di menit kesekian, si manis bilang sesuatu yang bikin aku bingung. “di tempat abang gak hujan. Tapi kok banyak air yang turun dari langit ya?”
Aku terdiam sejenak. Bingung maksudnya apa. Tapi tiba tiba aku merasa dibodohi. “Ih si abang. Itu kan namanya hujan juga. Gimana sih?”
“hahahahahahaha. Yeee, pasti mikirin itu.”, tertawa si manis menggelegar di telingaku. Ih, aku kesal. Si manis becandain aku lagi. Sering banget tuh si manis ngomong serius tapi sebenarnya itu Cuma salah satu akal akalan dia buat becandain aku. Huh, aku ngambek. Tapi lagi lagi berhasil di kendalikan si manis. Si manis mah emang hebat kalo udah merayu aku supaya nggak cemberut lagi. Hehehe

Begitu lah kisahku ketika hujan turun. Bagaimana kisahmu?

0 Komentar: