Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 10 Juli 2011

100 Fakta Tentang Aku ( the second edision )

Ku lanjutkn ya postingan sebelum ini. Postingan sebelumnya sudah menjelaskan diriku sebanyak 50 buah. Akan kulanjutkan 50 buah lagi. hehehe

  1. Aku tidak suka orang yang merokok
  2. Aku suka cowok yang tidak mengandalkan kendaraannya
  3. Aku suka orang yang baik hati, ramah dan tidak sombong
  4. Aku suka cowok yang taat beribadah
  5. Aku ingin menikahi seorang Garin
  6. Aku ingin menjadi istri seorang ustadz
  7. Aku ingin punya dua orang anak *sepasang
  8. Aku mencintai orang yang mencintaiku sepenuh hati
  9. Aku menyayangi diriku, keluarga, sahabat terbaik, dan suami beserta keluarganya
  10. Aku senang bermain di dunia maya
  11. Aku sering sendirian di kamar dan memikirkan perubahan perubahan yang aku alami
  12. Aku lebih suka mendengarkan seseorang berbicara tanpa melihat matanya daripada melihat matanya
  13. Aku suka mendengarkan Musik
  14. Aku suka bernyanyi dan suaraku cukup bagus
  15. Aku pernah menjadi keyboardist di Band Sekolahku
  16. Aku pernah ikut lomba nyanyi
  17. Aku pengen membuka yayasan nanti setelah Tamat Kuliah
  18. Aku ingin membiayai orang tuaku dan orang tua suamiku naik haji
  19. Aku ingin di beri mahar cinta sampai bertemu di surga nanti
  20. Aku ingin membuka tempat kos dekat Perguruan Negeri
  21. Bersama orang tua adalah waktu terbaik untukku
  22. Menonton sinetron selama satu minggu membuatku muak
  23. Kartun kesukaanku adalah sponge bob
  24. Aku ingin bertemu dengan Yohannes Surya
  25. Aku ingin berkunjung ke tempat kelahiran Einstein
  26. Aku anak yang cengeng
  27. Aku tidak suka cowok yang kayak cewek
  28. Benda kesayangan ku adalah HP dan NoteBook
  29. Aku suka kucing
  30. Aku tidak bisa berenang
  31. Aku bisa dijadikan tempat curhat
  32. Setiap pagi aku selalu membuat kopi untuk papa ku
  33. Setiap libur aku yang memasak di rumahku
  34. Operator kesayanganku adalah AS
  35. Aku kurang suka memakai dompet
  36. Aku gemar menabung
  37. Setiap uang sisa jajanku selalu ku serahkan pada mamaku
  38. Aku tidak pernah mencuri uang orang tuaku
  39. Kamarku selalu dipenuhi buku
  40. Aku suka buku yang di foto kopi
  41. Aku suka ke perpustakaan
  42. Aku biasanya meminjam buku yang tebal di perpustakaan
  43. Aku anak yang kurang bisa bergaul
  44. Aku suka begadang untuk online
  45. Aku suka yang gratisan :D
  46. Aku benci binatang berkaki banyak
  47. Aku suka ayam goreng
  48. Aku pengen ke Mesir
  49. Aku sayang kalian
  50. Aku sayang diriku sendiri

0 Komentar: