Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Kamis, 14 Juli 2011

Kabar baik mulai pagi ampe siang *Alhamdulillah*

Hai guys,.

Banyak banget deh yang membuat aku senang hari ini. Mulai dari pagi ampe siang :) dan malam, insya allah.. Aku berharap Allah Swt memberikan kabar baik lagi padaku. Amin amin ya rabbal a'lamin :)

Aku ceritain deh...

Mulai dari pagi. Aku mencoba melamar pekerjaan lagi. Beberapa hari sebelum nya juga udah. Tapi kayaknya gak bisa alias gak diterima. Soalnya gak ada panggilan dari lembaga nya. Ceritanya aku ngelamar jadi staf pengajar di Q Engse. Kata nya sih kalo lulus tahap 1 bakal di calling. Tapi ampe sekarang gak ada panggilan. Trus, aku coba lagi deh ke Nurul Fikri. Ku temui pakTata seperti yang disarankan Pak Irwan Khalik *guru Fisika SMA ku.

dalam pertemuan itu, aku ambil kesimpulan aku bisa magang di sana untu beberapa waktu. Mungkin sebulan atau setahun. gak papa. Walaupun statisnya masih magang, tapi aku tidak kecewa. Aku tetap senang karena aku bisa latihan untuk menjadi guru.

Aku tinggal memasukkan surat lamaran ke NF dan menunggu panggilan untuk magang. Moga moga jadi ya allah. Amin amin ya rabbal a'lamin.

Terus yang kedua, aku pergi ama si manis jalan jalan dan mendapatkan hal baru. Menyenangka :) . Makasih abang !!

terus kita pulang ke rumahku. Mama nggak ada dirumah. Jadinya kita ngobrol aja di teras. Dia di teras. Aku nya depan pintu. *menghidari bisik bisik tetangga. Hehehe kayak lagu aja deh #bisik bisik tetangga sampai ke telingan kuuuu~

mama ngasih surprise untuk si manis sebagai kado ultah si manis 4 juli kemaren. Walopun telat tapi tetap hangat. Hehehe. Aku happy banget.

Terakhir * untuk siang ini
dewi, sahabatku di dunia maya akhirnya mendapatkan jalan untuk masalahnya. Alhamdulillah. Aku senang banget mendapatkan banyak kabar baik hari ini.

Semoga ntar malam ada lagi kabar baik :)

amin ya allah....

0 Komentar: