Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 10 Juli 2011

100 Fakta Tentang Aku ( the first edision )

 Hai Guys..

tak kenal maka tak sayang. Begitulah pepatah yang sering digunakan jika kita belum mengenal orang terlalu dalam. Bagaimana agar kita bisa saling bersahabat jika kita belum mengenal satu sama lain?

Postinganku kali ini menceritakan diriku seutuhnya *berat

Semuanya adalah tentang diriku dan pengalamanku. Jika teman teman semua sudah pada baca Postinganku di jamin deh Bisa mengenal aku walaupun kita tidak pernah bertemu.

Mari kita saling mengenal, walaupun kita terpisahkan oleh jarak yang begitu jauh dan tidak mungkin kita akan bertatap muka. Tapi setidaknya kita bisa saling mengetahui satu sama lain :)

Fakta Tentang Aku ( Jilid 1 )

  1.  Nama lengkapku Fanny Rahmatina Rahim
  2. Aku dilahirkan di Padang tanggal 7 Desember 1998
  3. Aku beragama Islam *alhamdulillah sejak lahir
  4. Aku asli Padang *bukan campuran
  5. Aku anak kedua dari lima orang bersaudara
  6. Alamatku di komplek BSD I K 27 kelurahan Pasie Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah
  7. Aku ini seorang perempuan dari lahir :D
  8. Aku ingin menjadi Dosen atau guru atau Ilmuan
  9. Aku kuliah di jurusan Fisika tahun 2010 di UNP ( Universitas Negeri Padang )
  10. Aku mencintai diriku, keluargaku, dan suamiku nanti
  11. Rambutku Lurus dan Tipis
  12. Aku cukup tinggi
  13. Kulit Sawo matang
  14. Mata sipit *tapi bukan keturunan Cina
  15. Aku pake kacamata *itu yang membuat mataku sipit
  16. Aku selalu memakai cincin timah yang diberikan pacarku sejak dua tahun lalu
  17. Aku tidak kurus tidak gendut
  18. Aku agak chubby
  19. Hidungku lumayan mancung
  20. Alisku cantik
  21. Bibirku biasa aja *nonsense kwkwkw
  22. Ukuran kakiku 38 *kadang kadang 39
  23. Aku suka Matematika, Fisika, dan Astronomi
  24. Aku tidak suka pelajaran yang hafalan
  25. Aku suka Jus-jus an *apalagi mangga
  26. Aku suka Mie dan Bakso
  27. Aku kurang suka sayur sayuran
  28. Aku suka makanan yang goreng gorengan *juga bakwan, tahu isi, kerupuk mie dll
  29. Aku suka coklat
  30. Aku suka buah yang asam asam *ngidam hehe
  31. Aku suka Kemeja
  32. Aku suka pake rok kalau berpergian
  33. Aku memakai Jilbab
  34. Warna kesukaanku Pink dan Hijau Muda
  35. Aku suka hal-hal yang baru
  36. Aku mencintai Handphone ku *N70
  37. Aku bukan orang yang pembosan
  38. Aku benci menunggu
  39. Aku suka ontime
  40. Teman temenku bilang aku obsesian
  41. Aku punya banyak target *lebih dari 100
  42. Setiap target yang punya selalu ku raih dengan susah payah
  43. Aku orang yang cepat capek
  44. Aku tidak di imunisasi oleh orang tua ku *satupun tidak
  45. Aku anak yang egois dan pemarah
  46. Aku orang yang sensian
  47. Aku suka Kartun
  48. Aku pengen jadi Ilmuan
  49. Aku bangga dengan diriku sekarang ini
  50. Aku kurang suka keramaian dan jalan-jalan

1 Komentar:

fanny mengatakan...

AKU SAYANG ORANG YANG MENYAYANGI KU.