Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 10 Juli 2011

Pengen Punya Speedy *Beliin Donk*


Pengen deh dibeliin speedy ama mama dan papa. Supaya aku bisa online di rumah. Dan paling penting gak karatan nunggu loadingnya. Tapi ya mau gimana lagi. Dengan berbagai alasan ba bi bu be bo, aku tidak mendapatkannya sampai sekarang. :( *malah bener nasibku

Keinginanku untuk aktif di blog ini seringkali terhambat karena keterbatasan waktu online di warnet. Papa selalu menjemput aku satu jam setelah aku duduk di dalam box warnet tersebut. Lagi asik asiknya blogging, eh si papa datang dan nyuruh pulang. Aku kayak anak SD yang sibuk main Point Black terus mama nya jemput dan nyuruh pulang *plis deh. Sama aja deh nasibku ama mereka. Aku jadi gantung mulu nih. Gak enak banget kalo gantung *apalagi ditiang jemuran. Bisa kayak ayam bakar nih kulit. Ga banget.

Aku punya hape yang bisa dijadiin modem. Handphone ku berserikan N70. *promo*. Kelemahannya disini, loading nya lelet sumpah. Tapi cukup berguna saat aku lagi galau. Hehehe.
Jadi, kesimpulannya aku ini gak tau mau posting apa lagi. Hahaha

Sekian deh. Maaf ya kalo postingannya gak mutu. Hahahaha *plak

2 Komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

wah hapenya samaaaaa... N70, hape canggih pada masanya, haha..
Tp emang sampe sekarang tu hape awet, wet, wet, wet dan ga kalah sama yg baru2. *looh malah ngomongin hape*
Di doain cpt pasang speedy ;)

fanny mengatakan...

iya hape kita keren ya. Gak kalah ama nokia sekarang. Pokoknya mantabh deh. Aku cinta hape ku.. Hehehe.. Iya makasih :) *miris bgt nasibkuiya hape kita keren ya. Gak kalah ama nokia sekarang. Pokoknya mantabh deh. Aku cinta hape ku.. Hehehe.. Iya makasih :) *miris bgt nasibku