Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 25 Juli 2011

Galau Tingkat Tinggi !!!

>,<

Galau..

Aku ini cewek apa sih?? Egois banget !! Aku nggak pernah ngerti ama diriku sendiri. Kadang aku jadi cewek yang penyabar kadang jadi cewek yang egois. Saat aku bersikap dewasa, aku bisa memahami orang orang di sekitar aku. Tapi saat sifat kanak kanak ku mulai muncul, aku benci diri ku sendiri !!

Ah, aku kesal. Gak tau arah. Aku harus terima kenyataan !! Aku ini harus bisa sabar menghadapi sikapku yang kayak air laut. Kadang pasang kadang surut.

Tapi aku juga gak bisa kayak gini terus. Pengen deh merubah semua nya. Merubah semua sikap burukku. Aku egois. Aku pengen jadi jadi sedikit sabar. Aku pemarah. Aku pengen jadi lebih baik.

Aarggh..
Papa mama..
Aku ini nakal yaa??
Ah, aku nggak nakal kok. Aku cuma nggak bisa ngendaliin emosi ku sendiri saat aku lagi high temper. Aku nggak ada niat buat jadi orang jahat. Papa mama pasti kesel kalau aku lagi ngambek dan nggak mau makan lagi. Iyaa,, aku ada masalah ma, pa. Aku mau makan. Tapi itu tadi. Sebelum masalah itu muncul.


Abang adi..
Adek ini pacar yang kayak apa sih? Ngggak ngerti ama abang. Nggak ngerti ama kondisi abang. Adek suka banget maksa abang buat temani adek. Adek kadang lupa kalau abang ini lagi capek. Padahal adek tahu, abang itu abis kerja keras, cari uang untuk adek. Untuk anak anak kita nanti. Maafin adek. Pengen banget adek jadi calon istri yang penyabar. Setia nunggu abang selesai ngajar ngaji sampai jam 10 malam :( . Tapi sekarang adek lagi sedih abang :( . Adek sedih karena adek nggak bisa ditemenin lagi malam ini. Sendiriii..

Hiks.. Sedih yaa. Cuma bisa berceloteh di blog ini. Boleh kan? Aku galau banget. Aku mau pinjam kantong doraemon. Mau ke tempat abang ku ngajar dan tidur nyenyak di kamar masing masing di waktu yang bersamaan :(

2 Komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

ah sama aja.. aku juga gitu.. kadang mood ku ilang begitu aja.. gak ada alasan terntentu sih tapi semua itu secara tiba².. hft

fanny mengatakan...

mmm.. wanita memang begitu ya????