Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 09 Februari 2011

Yaa Rabb

Bagiku segala tentang Rabb-ku begitu Indah
dan sungguh aku mencintai- Nya

Tak akan pernah aku sanggup berhenti untuk selalu mengagumi semua tentang-Nya
dan semua ciptaan-Nya

"Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah.
Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui" (QS. Al-Baqarah:115)

"Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka.Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." (QS. Al-Isra: 44)

Bahkan seluruh langit dan bumi pun memuji-Nya, tunduk, patuh dan takut pada- Nya, lalu aku?? Sungguh betapa malunya aku. Masihkah aku berani berdiri angkuh di bumi dan langit milik Allah? Masih kah aku berani sombong atas apa-apa yang tak pernah benar-benar menjadi milikku? "Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka." (QS. Al-Imran: 190-191)

0 Komentar: