Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 09 Februari 2011

Surat Cinta Bj. Habibie

Subhanallah romantisnya surat cinta ini, Surat cinta yang penuh arti,dari seorang suami yang begitu mencintai belahan jiwanya ^_^

========
Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu..
bukan itu...
karena aku tau bahwa semua yang ada..
pasti menjadi tiada pada akhirnya...

DAN KEMATIAN ADALAH
SESUATU YANG PASTI..

dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi...
aku sangat tahu itu..
tapi yang membuat aku tersentak sedemikian hebat adalah kenyataan bahwa

KEMATIAN BENAR_BENAR DAPAT MEMUTUSKAN KEBAHAGIAAN DALAM DIRI SESEORANG

sekejap saja
lalu rasanya mampu membuatku nelangsa setengah mati...
hatiku seperti tak ditempatnya
dan tubuhku serasa kosong
melompong...
hilang isi...

kau tau sayang...
rasanya seperti angin yang tibatiba hilang berganti kemaraugersang...
pada airmata yang jatuh kali ini,,aku selipkan salam perpisahan panjang..
pada kesetiaan yang telah kau ukir...
pada kenangan pahit manis selama kau ada..

aku bukan hendak mengeluh,,
tapi rasanya terlalu sebentar kau disini...

mereka mengira akulah kekasih yang baik bagimu sayang..
tanpa mereka sadari,
bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik..
mana mungkin aku setia..
padahal memang kecenderunganku adalah mendua...
tapi kau ajarkan aku kesetiaan..
sehingga aku setia,,
kau ajarkan aku arti
cinta,,
sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini...

selamat jalan,,
kau dari-NYA..
dan akan kembali kepada-NYa

kau dulu tiada untukku,dan sekarang kembali tiada..
selamat jalan sayang...
cahaya mataku,,,
penyejuk
jiwaku..

selamat jalan..

CALON
BIDADARI SURGAKU..

========

Subhanallah.
Ini adalah puisi terindah dan terikhlas yang pernah aku temukan.. Aku sangat menyukainya.. Bagaimana dengan kamu???

0 Komentar: