Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 09 Februari 2011

Untuk calon suamiku.

Calon Suamiku..

Darimulah aku berharap mendapatkan CINTA YANG HALAL bagiku..
maka jangan jadikan aku
hanya sebagai kekasihmu didunia ini saja,
melainkan izinkan aku
menemanimu tuk menemui
kekasih Abadiku, ALLAH

Assalamu'alaikum wr wb..
Apa kabar calon suamiku ?
bagaimana kabarmu sekarang ini ?
Aku berharap di manapun dirimu berada saat ini,
semoga kebahagiaan serta rahmatNya
senantiasa menyertaimu , Calon suamiku,

kapankah engkau menemuiku ?
Aku selalu setia menantimu
Setiap usai sholat aku berdo'a
pada Yang Kuasa, untuk mengakhiri penantianku ini.
Setiap malam aku menanti pagi,

akankah dirimu datang menjumpai,
Mengajakku meniti jalan Illahi,
untuk mengayuh bahtera
menguatkan tekad untuk terus menjalankan titahNya
dan melaksanakan sunnah RasulNya.

Apakah yang memberatkan langkah kakimu untuk
menjumpaiku lagi? Apa yang tengah engkau persiapkan saat ini?
Mencari rupiah demi rupiah untuk dapat mengarungi bahtera itu bersama-sama?
Tak soal bagiku bahtera apa yang akan kita kayuh,toh
bagiku bersamamu mengarunginya telah melebihi apapun,
karena kita akan menjalani
dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.

Apa yang sedang engkau lakukan hingga menunda untuk bertemu denganku ?
Apakah ada amanah lain yang kau emban ?
Seberat apakah amanah itu?
Aku ingin mendampingimu.
Menunaikan amanah itu bersama-sama .
Akhi saya sudah sholat istiqaroh berkali-kali,dan saya
semakin mantap memilih akhi.
Yang saya tahu, Saya memilih akhi karena Allah.
Dan yang pasti, saya menikah untuk menyempurnakan agama saya,
juga sunnah Rasulullah.

Saya tidak bisa menjadi wanita impian akhi
diduniawi, saya hanya berusaha sekuat
mungkin menjadi lebih baik dari saat ini
agar pantas mendampingi
akhi,menjadi madrasah untuk
anak-anak kita kelak.

0 Komentar: