Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Selasa, 03 Mei 2011

Temanku kali ini - SEPI !! Hanya tiga menit !!




Teman adalah . . .

Hanya membawa duka :'(
Bisakah aku bertahan?

I'm alone :( Aku cuma butuh waktu tiga menit saja untuk membuktikan, kalian temanku atau tidak!!

Sadarkah?!
Aku cuma minta ditemani sebentar saja. Aku cuma mau mengambil flashdisk ku ke dosen. Sebentarr saja!! Tapi kalian pergi meninggalkan aku sendirian. Apa kalian tidak punya perasaan? Dimana hati kalian saat melihat aku sendiri? Apa aku sangat merepotkan kalian?

Aku berterima kasih kepada kalian karena pernah menjadi temanku. Aku tidak tahu apakah aku tetap menjadi teman kalian lagi atau tidak. Karena aku tidak yakin bisa menjadi teman yang baik lagi. Aku telah menyimpan duka yang sulit aku sembuhkan..

0 Komentar: