Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 08 Mei 2011

Insha Allah by Maher Zein

Kebetulan banget, aku lagi dengerin music player dari hp ku. The Song is good listening and islamic mode banget. It is the best Song I ever heard. Jadi ni lagu ku putar berkali kali gak bosan bosan ampe mamposs pun tetep ku denger. Bisa dihitung, I heard the Song ten times along mid night.

Huu, lagu nya keren banget. Insha Allah, begitu Judulnya. Semuanya dah pada tahu kan, penyanyi nya Maher Zein, seorang muslim berwajah tampan bin keren.

Aku share deh biodata ringkasnya.

Sumber inspirasi pertama Maher dalam musik datangnya dari bapaknya sendiri yaitu penyanyi tempatan di bandar Mediterranean, Tripoli – Lubnan. Keluarganya berpindah ke Sweeden ketika dia berumur 8 tahun dan meneruskan sekolahnya dan kemudian masuk universitas sehingga dia mendapat sarjana dalam bidang Kejuruteraan Aeronautik. Disebabkan banyak perkara yang berubah di sekitarnya, satu perkara yang tetap sama ialah hasratnya yang kuat untuk musik. Dia menghabiskan masa akhir di sekolah dengan teman-temannya di mana mereka akan bernyanyi, rap, menulis dan bereksperimentasi dalam segala hal berkaitan dengan musik. Ketika itu dia mula menyadari yang musik menjadi bagian dari dia. Setelah terlibat sekian lama dalam bidang musik di Sweden sebagai penerbit musik, Maher diperkenalkan oleh RedOne seorang penerbit musik yang berbakat dan meningkat naik dalam bidang musik di Sweden. Maher mula bekerja dengan RedOne sebagai artis dari Sweden dan kemudian pindah dengan dia ke New York. Selama beberapa tahun ia berada di tengah-tengah kesibukan kota NY, mereka bekerjasama dengan artis seperti Kat Deluna di album debutnya yang termasuk lagu yang mendapat hits seperti ‘Whine Up’ dan ‘Run the Show ’. Walaupun Maher mengecapi kemasyhuran dan banyak orang menggambarkan sebagai pekerjaan mimpi bagi seseorang yang begitu muda dalam bidang ini, tetapi untuk Maher rasanya seperti ini jauh dari apa yang dia sebut ‘mimpi’, “saya mencintai musik, tapi saya benci segala sesuatu yang dikelilingi itu, selalu merasa seperti ada sesuatu yang tidak benar.

All right, since I heart his Songs I thinks I will be his fans too.. Keep spirit Maher Zein.. You are good singer..

0 Komentar: