Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 02 Mei 2011

♫♥♥Menjadi Yang Terbaik ♥ ♥♫♥✿✿•* ♥ *• .♥✿♥♫♥




Mama dan Papa udah memberikan yang terbaik untuk ku selama ini. Beliau tidak pernah lelah membantu setiap kegiatanku. Kadang, saat mereka benar benar letih, aku masih meminta mereka untuk menemaniku kesana kemari. Minta ini minta itu. Kadang, saat mereka sedang marah dan menasehatiku, aku tidak memperhatikan, bahkan tidak mengindahkan. Kadang, saat aku sedang marah dan kesal, mereka tempat pelampiasanku. Kadang, saat mereka juga memikirkan kebutuhan adik adik ku, aku juga membutuhkan cukup banyak uang sehingga aku membuat adik adik ku terlantar hingga adik adik ku marah pada orang tua ku.

Aku sadar, aku belum menjadi anak yang baik. Belum sepenuhnya mengabdi pada orang tuaku.

Bahkan aku jarang memikirkan, bagaimana pengabdianku selama ini?

Hmm, aku tidak ingin menjadi anak yang durhaka. Aku akan mencoba untuk jadi yang terbaik untuk mereka. Walaupun berat. Namun dengan usaha dan doa, Insya Allah, aku pasti bisa memberikan sesuatu yang berarti dimata orang tua ku.

Kalaupun tidak seberapa, namun yang terpenting keikhlasan hatiku untuk membahagiakan hidup beliau hingga tua dan pergi meninggalkanku nanti.

Pokoknya, aku bertekad untuk berbuat sesuatu yang positif dari hari kehari. Dan aku juga mencoba meninggalkan hal hal negatif walau sekecil apapun. Semoga Allah mendengarkan Doa ku ini.

Amin....

I LOVE MOM and DAD

papaku *.*


mamaku *.*

0 Komentar: