Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Selasa, 17 Mei 2011

PUISI

Friends, sudah sekian lama nggak berpuisi ria, tadi malam aku terinspirasi menciptakan beberapa puisi. Tapi jangan salah ya? Puisi ini adalah kegalauan hatiku dua tahun lalu. Tapi baru sekarang ku mengungkapkannya. Kenapa? Jadi semalam itu aku bernostalgia bersama foto-foto kenangan SMA ku. Disanalah aku mendapatkan inspirasi. Tapi walaupun sudah sangat terlambat, aku dengan bangga mempersembahkan puisiku kepada teman-teman semua. Haha.
Oke friends, ada beberapa puisi disini. Tiap posting aku akan menayangkan satu puisi. Kalo udah selesai baca postinganku yang ini, next ke postingan selanjutnya yaa.
Marii... 

Salahkah aku, jatuh cinta kedua kali
Pada dirimu yang sedari dulu ku nanti
Aku tak mengerti, kenapa sikapmu begini
Cepat berubah, menjauhiku dan menyakiti perasaanku
Padahal, aku sangat menaruh hati padamu
Kau begitu jahat padaku
Pada wanita yang mengagumimu
Bodohnya aku percaya akan parasmu
Yang dulu ku anggap dewa penabur kebahagiaanku
Maafkan aku, bila ku salah
Ku kan melupakan kenangan tentang dirimu


Nah, gimana puisinya? Bagus nggak? Ya bagus nggak bagus, tetap bangga pada karya Orisinil 
Puisi ini menceritakan kisahku ketika SMA menyukai seseorang disaat aku sedang tersakiti oleh mantanku. Memang galau banget. Aku ampe kebawa mimpi buruk abis bikin puisi ini. Tapi sekarang, segala hal yang bikinku sedih dan galau, sudah pergi menjauh. Hilang ditelan waktuku bersama abangku tercinta, Juli Afriadi. Kini kegalauan dua tahun yang lalu, digantikan kebahagiaan sampai nanti.  insya allah 

0 Komentar: