Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 02 Mei 2011

^^ ~ Berkat Keikhlasan

Friends, aku baru aja selesai bikin tugas.. Hmm, kalo ditanya tanya, 'Tugas Fanny berapa banyak sih? Kok cepat banget selesainya?'

Aku cuma bisa tersenyum. :) mengapa?

Aku bahagia bisa mengerjakan tugas ku yang banyak. Karena aku yakin, berkat tugas itu, aku bisa belajar. Jujur ya, aku ini bukan anak yang rajin. Tapi berkat tugas itu, aku menjadi anak yang rajin. Dengan tugas, aku bisa meningkatkan kemampuanku. Apalagi kalau tugasnya mengarang dan sebagainya. Aku suka membuat suatu karangan sains yang unik.

Aku juga suka hitung hitungan. Maka dari itu, aku senang kalau diberi tugas hitung hitungan. Yaah, itu harus disukai, karena memang tuntutan. Selain karena aku juga jurusan IPA, aku juga memang hobi disana.

Eeh eh, kok nyampe sana sih? Jadi, aku mau share aja. Tugasku yang banyak itu dapat ku selesaikan *alhamdulillah* berkat keikhlasan dan keyakinan aku dapat mengerjakannya dengan baik dan mandiri.

Tidak boleh mengeluh, harus berusaha dulu. Jika tidak berhasil, minta lah pertolongan pada Allah Swt dan teman teman yang bisa dipercaya.

Menyalin tugas teman itu boleh. Asal jangan cuma menyalin aja. Karena itu akan sia sia. ^^

yang penting IKHLAS !!
Kita pasti bisa dan harus bisa !!

0 Komentar: