Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Selasa, 17 Mei 2011

PUISI

Hai teman. Kali ini aku mau menampilkan beberapa puisi karya ku dan sahabat ku, Kunia Prima Ramadhana atau bisa dipanggil Nia. Sebelumnya aku mau menceritakan sedikit tentang Nia ini.
Dia adalah cewek kelahiran Maret 1993. Anaknya manis dan pintar. Ketika dia membuat puisi yang akan aku tayangkan nanti, dia tengah menyukai seorang cowok. Tapi, cowok ini sudah punya gebetan. Yaa, masih teman sekelas kami. Bisa dibilang, dia kecewa karena orang yang dia suka sudah ada yang punya. Sungguh kasihan. Uniknya, dia tidak menunjukkan tampang kecewa, sedih, marah sama sekali. Karena dia anak yang kuat, dia mampu melupakan problema yang biasa hadir di kehidupan remaja. Dia melampiaskan apa yang yang dia rasakan pada secarik kertas. Nantinya kertas ini menjadi suatu karya yang menarik untuk ku publikasikan kepada sahabat-sahabatku.
Puisi pertama ini menceritakan tentang seseorang yang tersiksa dengan perasaannya sendiri. Perasaan apakah itu? Mari kita simak 

Cinta..
Kamu dimana?
Kenapa kau tinggalkan aku
Sendiri..
Membiarkan rindu akan dirimu
Terus membayangiku
Cinta..
Kembalilah
Ku takut sendiri
Jangan terus biarkan aku..
Terlarut dalam kesedihan
Yang berkepanjangan
Tega kamu..
Apakah aku begitu mengekangmu
Apakah aku begitu memaksamu
Kenapa?
Kenapa kau lari dariku?
Cinta..
Kembalilah..
Jangan biarkan aku mati
Dalam cinta yang tak tersampaikan ini..

Hmm, puisinya nyentuh banget ya? Yaiyalah, Nia kan lagi Galau. Makanya dia mengekspresikan semua yang dia rasakan dengan berpuisi ria.
But, so far. Puisi-puisi yang dia bikin bagus-bagus dan simple. Let’s check the others 

0 Komentar: