Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 20 Januari 2013

Mengisi Jadwal Perkuliahan


Selalu sama..
Setiap semester mahasiswa dipermasalahkan oleh Portal Perkuliahan yang lola banget saat mengisi jadwal KRS. Padahal pengisian tiap semester sudah dijadwalkan per fakultas. Namun tetap saja, jaringannya menjadi tiba-tiba lemot dan seringkali gagal bahkan acces denied *what's wrong?*

Aku, mahasiswa yang selalu gugup dan cemas tiap kali pengisian KRS hampir saja menangis *setiap semester* karena aku gak pernah berhasil mengisi KRS sendiri. Apalagi kalau aku online di rumah. Rasanya nyesek, mau pingsan, tangan ini gemeteran menekan keyboard *bener lho sumpah*. Aku selalu saja minta tolong sama teman sekelasku yang lain. Jadi, hasilnya Id dan password portalku selalu berubah-ubah tiap semester karena banyak yang udah tau. Ngenes banget nasibku,

Tapi syukurnya, aku selalu selamat dari Dosen yang dijauhi oleh teman-teman *alhamdulillah* Jadwalku bagus-bagus semua. Semoga begitu adanya sampai semester akhir.

Aamiin.

Sekarang aku udah senang karena jadwalku udah terisi. Hehehe.

Makasih buat temanku Destriayu Vasista, sahabat terbaik yang bersedia mengisi KRS ku.


0 Komentar: