Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 31 Oktober 2012

November

Udah masuk bulan November. Gak nyangka ya udah masuk ke penghujung tahun (lagi). Bagiku, November adalah bulan yang sibuk. Kenapa?

Permintaan kelas di Nurul Fikri semakin bertambah. Konsultasi persiapan Ujian Mid Semester dan penambahan kelas baru di Nurul Fikri (Alhamdulillah ya, income jadi nambah ^^v )

Kemudian, aku juga lagi sibuk nyiapin diri buat UTS :O
UTS sana sini, tutorial sebaya kapan?! *shock*

Murid privatku makin nambah *pamer* haha
Yaa bersyukur juga, tapi aku punya keinginan buat ngasih ke temanku aja :)

Di organisasi, banyak agenda besar yang akan di hadapi. BEM Fakultas punya 2 agenda besar sampai hari minggu ini : Maestro (Mahasiswa Smart and Strong) dan LKMM (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa). Masalahnya, aku menjadi panitia disini (ya iya, kan Departemen aku yang mengangkatkan acara) *piuhh* Sibuk banget deh.

Juga di Organisasi Ikatan Keluarga Bidik Misi. IKBM akan mengangkatkan Kongres Nasional Bidik Misi dan aku menjadi Sekretaris Kongres *wow banget* Sekelibut kegiatan yang akan aku lakukan menjelang Kongres - mengirim email ke seluruh perwakilan Universitas di seluruh Indonesia *pekerjaan yang terdengar mudah tapi mungkin akan repot*

Tapi gak masalah, aku akan tetap semangat. Kapan lagi menyibukkan diri kalo gak sekarang?
Masa muda harus dilalui dengan semangat. Bener kan?

Hidup pemuda pemudi Indonesia !!

*jangan cuma BBM-an aja*
*aksi dong*

" Sibukkan diri dengan hal yang positif dan lakukan yang terbaik hari ini, sebelum anda tidak bisa melakukannya lagi " (Fanny, mahasiswa UNP)

2 Komentar:

Atika Najla mengatakan...

cieee, yg lagi sibuk (juga) :D
Semangat!semangat!semangat!

template blog nya baru fan?
bagus :)

fanny mengatakan...

arigato najlaaaa..
kangeen kamu..

iya dong..
cantik kan??
tampilan nya dewasa kan??
blog akuuuu.. hehehehehe