Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jumat, 12 Oktober 2012

Aku dan Sahabat-sahabatku

Beginilah sebagian kecil dari kegilaan kami. Yaa, seperti mahasiswa lain, kami juga punya kelompok belajar, kelompok curhat, kelompok sejati yang menjadi satu dalam sebuah ikatan :D
Kami bukannya sebuah geng. Tapi kami hanya bersahabat. Walaupun banyak orang yang merasa aneh dengan persahabatan kami :D

Berikut profil masing-masing kami.


Paling kiri

Namanya Wiwi Lania. Gadis ini berasal dari kota Payakumbuh.Wiwi lahir tanggal 4 Desember 1992. Menurut aku, Wiwi adalah seorang figur yang dewasa dibanding kami dan selalu berhati-hati. Aku udah menganggap Wiwi sebagai kakakku sendiri. Yaa maklum saja karena aku gak punya kakak sih :D

Tengah

Namanya Destriayu Vasista. Dipanggil Echi. Echi adalah cewek yang rajin. Dia adalah penggemar anime. Baginya Anime adalah sahabat sebelum dia mengenal kami hingga saat ini :D
Echi punya prinsip. Tapi aku masih  (sedikit) bingung dengan kepribadiannya. Dia cewek yang unik.

Paling kanan

Namanya Sri Hartaty. Dipanggil Sri. Sri berasal dari kota Bukittinggi. Menurutku, Sri itu orang yang bisa dijadikan sosok kakak. Soalnya dia itu cukup bijaksana. Tapi kadang aku menganggap teman becandaan. Soalnya Sri juga asyik kalo ngobrol hal-hal yang gak penting :D

Data nya belum sepenuhnya lengkap, sih. Soalnya ini dibikin tanpa persetujuan teman-temanku. Kalau mereka setuju aku posting tentang diri mereka, ntar deh aku bikin postingan edisi spesial :D

Sekarang, cukup segini dulu. Lain kali aku perbanyak lagi :D










0 Komentar: