Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 22 Oktober 2012

Einstein Community

Just Promo..

Guys, bentar lagi (dibaca : beberapa bulan lagi) anak SD kelas 6, SMP kelas 9, dan SMA kelas 9 akan mengikuti Ujian Nasional, jadi Fanny mau menawarkan bimbel Einstein Community nih.

Sesuai dengan namanya Einstein Community, kami disini mengharapkan generasi-generasi muda sekarang menjadi Einstein masa depan. Cerdas dan pintar. Tidak hanya menggunakan karya cipta tetapi juga bisa menghasilkan karya sendiri, khususnya teknologi.

Diawali dengan niat yang tulus, Fanny menyediakan jasa privat atau bimbel kelas maksimal 5 orang untuk adik-adik yang ingin mempelajari dan mendalami Fisika dan Matematika secara total (mengerti).

Adik-adik yang lagi menyiapkan diri untuk ulangan umum juga dapat bergabung dengan kami, insya allah kami akan memberikan layanan terbaik.

Untuk Sd, kita akan membahas materi-materi persiapan ujian, belajar matematika dan Ipa, belajar bahasa Inggris, dan lain-lain. Adik-adik juga bisa konsultasi pr atau semacamnya.

Untuk Smp, Fanny bisa membantu belajar Fisika dan Matematika. Adik-adik juga bisa konsultasi pelajaran yang lain :)

Untuk Sma, mengerti matematika dan fisika tidaklah menjadi sebuah mimpi lagi :)

Oke. Bagi teman-teman yang berminat menjadikan Fanny guru privat adiknya, adik sepupunya, adik tetangganya, semua deh :D bisa menghubungi Fanny di 085278424198

Makasiih :)











0 Komentar: