Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jumat, 08 April 2011

Teman

Hai friends..
Slamat datang di blog Fanny Rahmatina Rahim..
Disini aku bakal kenalin semua anggota Pendidikan Fisika Reguler 2010. Perlu diketahui, anggota PFR '10 ini pada narsis abis. gak perlu repot-repot mendatangkan model keren, anak penfis bakalan unjuk tampang di depan kamera dimanaa ajaaa..

Well.. Lets check it out..

Kita semua ada 40 orang terdiri dari dari 7 cowok 33 cewek. Walaupun temen-temen cowok pada dikit, tapi mereka sangat membantu para cewek lho. Mulai dari urusan yang mudah sampai susah. Ya walaupun kadang-kadang neyebelin juga. Hhehe. Tapi antara cewek dan cowok tidak ada perbedaan. Kita semua sama.

okey, aku kenalin satu persatu..


Muhammad Bohori. Cowok kelahiran Muaro Bungo ini biasa dipanggil Huri. Ketua kelas kita yang satu ini sangat bertanggung jawab dalam urusan kelas. Berkat dia, kita gak perlu repot nanya2 ke dosen tentang jadwal kuliah, ngurusin jadwal tutor, pengumuman, dan semua semua nya. Yang penting kita gak perlu repot repot deh kalo urusan kelas. Cowok kelahiran 12 Juni 1992 ini sekarang negkos di Jalan Handayani 2 no 53 Perumdam Siteba, Padang. Kalau mau mendatangi rumahnya, silahkan. Hehe. Tapi tanya dia dulu ya. Hehe.

Then, ini Fitra. Si cowok berkacamata ini mempunyai nama lengkap Ahmad Fitra Ritonga. Semua pada tau dong dari namanya aja Fitra adalah seorang keturunan Batak. ops, tapi jangan salah paham dulu ya, Fitra ini selembut wajahnya kok. Anaknya asyik dan lugu (menurutku nih & sebagian teman cewekku) *HEHEHE . Dia adalah wakil ketua kelas PFR '10. Fitra ini adalah tipe cowok yang bertanggung jawab *mau tanggung jawab apa mungkin dia mau. Hehe. Supel, asik dan nyenengin *ini menurutku sih. Setiap kita bertemu dia, jangan lupa katakan “Hai Fitra”

Terus, ini Fatma Adiyati. Fatma adalah sekretaris kelas kita. Kerjanya yaa, menulis dan mencatat yang dirasa perlu buat kelas. Seperti tugas sekretaris gitoo.

Selanjutnya, Lisa Vebriani. Queen jurusan Fisika ini berkewajiban memalak setiap anggota kelas buat ngumpulin duit ini itu. Duit kas lah, duit paket BEM lah, utang utang disana sini yang bertebaran di seluruh penjuru kelas. *hahaha

well, kita kita punya Amak kelas nih. Namanya Evin Eprilla Cardalin. Cewek asal Kota Solok ini berkacamata, Lestari (^.^) tapi Asri (Asik Seru Sekali). Amak kita ini lah yang banyak menyumbangkan ide ide kreatif dan berpenampilan matching always setiap bertemu dengan anak dan cucunya. Kita panggil amak karena.. Mmm apa yaa? Aku juga gak tau sih. Tapi menurutku mungkin karena roman mukanya kali yee?? Haha. Amak ini anaknya supel dan mudah bergaul. Pantas dijadikan amak lah. Karena epin selalu memperhatikan semua anak cucunya dikelas. Termasuk aku juga.

Muzi Novriani, dipanggil aja Uji. Kelahiran LA (Lubuk Alung, Sumatera Barat) yang tengah mendiami kos an di Cendrawasih. Gayanya unik dan pede an. Tapi lucunya, uji ini selalu keliatan gugup saat mengerjakan soal soal di papan tulis v '.' v . eits, kalo mau berfoto-foto atau bernarsis ria jangan lupa ajak Uji ya. Karena cewek ini suka berfoto lho.

dede' , pangggilan imut dari cewek asal Padang yang chubby. Dea Stivani Suherman, begitulah nama lengkapnya. Dea ini lahir di tanggal, bulan, tahun yang sama dengan calon menantu mama ku. Azzeeeeh. Gadis ini kelahiran 4 Juli 1991. Dia tipe cewek yang asik juga, bisa dijadikan teman curhat. Sosok cewek yang keibuan dan aku anggap sebagai kakakku lah.

Elma Rafika. ehem ehem, ngomong2 tentang Elma nih, dia anaknya yang serius. Tapi ada juga gilanya. Cewek asal Bukittinggi, yang T.O.P banget dah. Cewek ini biasa dipanggil Duu. Tahu kenapa? Gini sejarahnya, si Elma ini kalo ngomong “iya tuh” selalu kedengarang oleh kami seperti “iya duu” gak tahu juga ya. Mungkin itu logatnya orangnya Bukittinggi. Hehe. Elma anak yang baik dan bisa diajak belajar bareng. Karena anaknya serius aku jadi suka nanya-nanya pelajaran ama Elma. Elma lahir pada tanggal 26 Maret 1992 di Pasaman. Elma suka mendengarkan musik pop dan berfoto kalau ma teman-teman aja alias narsis bareng. Mempunyai hobi membaca novel dan nonton yang kocak-kocak seperti Olga dan rafi atau OVJ. Elma bercita-cita menjadi Dosen.

Cuid cuid.. Anak yang cweet banget apalagi kalo lagi ngambek, pipi nya memerah dan hmm gemesin *curhatanku yaa.. Hahaha.. sama ama Elma. Asal Bukittinggi. Anak nya manja gitoo. Ehei, cuid. Widia suka nasi goreng dan juga jalan-jalan.

Selanjutnya, Atika Najla. IT'ers ini anaknya aneh banget, penggila games ini bener2 bikin orang lain aneh dengan tingkahnya yang gila. sumpah demi apapun, aku rasa dia Autis. Hehe.. Najla suka sama hal yang ada hubungannya sama IT dan photgrapers. Selain itu dia juga hobby ngeblogging *sama ama aku*. Hidupnya mandiri dan jarang meminta bantuan orang lain. Baginya tempat satu-satunya untuk curhat adalah Allah. Kalo yang lain mungkin belum menandingi. Beda ya ama aku. Aku curhat nya kemana-mana. Hehhe.

Nah, nih ada si nyu nyun. Ini anak chubby juga nih. Hobinya makan sayur lho. Mentah pun tak apa, asal bersih. Dia emang penikmat sayur sejati. Cewek kelahiran ini bernama lengkap Hilda Wahyuni. Ni dia nih fotonya.

Selanjutnya lagi, ada Atika Ulya. Atika ini anak tunggal lho. Tapi dia tidak keliatan manja. Atika mempunyai suara yang bagus lho. Dia juga suka bermain piano. Dia juga mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baik.  Selain itu atika juga suka nonton film Korea. Atika lahir pada tanggal 16 Oktober 1992 di Padang. Asalanya Bukittinggi. Mempunyai cita-cita menjadi Dosen yang Sakinah, Mawadda, Warahmah *emang ini apa?* haha. Katanya, sih, dia itu orang yang baik hati, tidak sombong, rajin menabung *hemat beb* pokoknyo nan ka rancak nan ka elok ado dek Tika *yakin tuh?* :P

Nai ini ni, penggemar anime banget. Namanya Destriayu Vasista. Cewek berperawakan tinggi dan langsing ini juga anak tunggal, jadi dia terbiasa dengan kesendirian. Katanya juga nih, dia senang banget kalo jalan jalan keliling kota Padang dengan angkot. Hehehe. Echi lahir di Taeh yang berada di Kabupaten 50 Kota dengan Tanggal yang masih Kontroversi *kutipan dari Echi Kira, akupun nggak ngerti maksudnya apa* hobbynya menggambar. Dia sempat memenangkan beberapa ajang lomba ngambar dan klise. Sejak umur 12 tahun dia sudah mengenal yang namanya anime. Dia menyukai anime japan baik series ataupun movienya. Selain itu dia juga mendengarkan soundtrack film Japan. Kalau tokoh cowok anime cowok yang paling dia suka adalah Sasuke Uchiha from Naruto, dan yang tokoh ceweknya dia menyukai nice Robin from Onepiece. Tokoh terdasyat sepenjang sejarah hidupnya adalah raito yagami alias kira from Deathnote. Film-film terbaik menurutnya adalah Deathnote, Hunter X hunter, eyeshield 21, Onpiece, Naruto, dan Bleach. Cita-cita terbesarnya adalah menjadi ilmuan Fisika.

lagi, ini Hasanatun Ma'murah. Cewek Jawa ini biasa dipanggil hasanah. Hasanah ini orangnya kurang suka jalan jalan, kecuali kalo dia lagi pengen. Hasanah adalah tipe orang yang bisa berbicara didepan umum.

Cewek di foto ini namanya Famia Yudanti. Anaknya imut imut dan ber bibir merah. Haha. Di kesehariannya dia di panggil Mia. Mia berasal dari Solok. Mia adalah salah satu anak Randai dan jago bermain peran.

Opa kita nih, namanya Nova Desrita. Kelahiran Jambi dan teman teman manggilnya Kincay.. Tubuhnya yang menggemaskan ini di tambah lagi sifatnya yang lucu membuat orang lain semakin gemas. Haallleeeh,. Nopa ini anaknya rajin lho. Biasanya teman-teman menagih pe er yang sudah dibikinnya beberapa hari sebelum tugas itu dikumpulin. Nova sebenarnya ingin menjadi Dokter. Namun takdir yang membawanya ke Fisika. Semoga SNMPTN nanti dia berhasul ditempat yang menjadi pilihannya.

Riki putra juga dari Jambi lho. Anak cowok kelas kita yang satu ini orangnya sangat formal di berbagai situasi. Gaya bicaranya apalagi. Haha. Hobbynya bermain gitar dan mengosongkan pikiran orang lewat nada gitas. Mungkin semuanya belum tahu *mungkin Cuma aku yang tahu*, suaranya bagus banget (menurutku). Soalnya aku pernah dengar suaranya direkaman video yang dibikinnya sendiri. Lahir pada tanggal 16 September 1992 di Kerinci. Mempunyai cita-cita menjadi guru dan berbisnis. *bisnis apa ya?*

Ini Trisha. Cewek asal Payakumbuh yang juga Aksel sewaktu SMA nya (sama ama aku, hehe). Anaknya lucu dan kreatif. *.* trisha ini bisa dipanggil Igus atau ijus. Tapi dia berharap bisa dipanggil Icha. Tapi menurutku gak bagus deh. Soalnya gak kerasa kalo panggil Icha. Kalo Ijus, kan lebih asik. Hehehe. Peace.

ini opi.. Hmm, gadis yang manis ini sangat pendiam. Jadinya aku sedikit kurang banyak info nih tentang dia. Tapi dari wajahnya aja ya, jujur, aku sangat tergila gila *gajemodeon
abisnya dia manis sih.. Azzeeeeehhh. Oya, nama lengkapnya Aufi Husni.

Terus ini Fauziah. Fauziah anaknya gimana gito ya. Hehe. Fauziah menyukai Randai dan dia sangat hebat bermain peran. Terbukti ketika mengambil nilai Drama bahasa Inggris dia tampil dengan karakter yang luar biasa.

Ini Riri Awalia Apersa. Panggilannya Riri atau LieLie. Lahir di Cuampu, 1 April 1991. Katanya, sejarah namanya itu makanya Awalia karena dia lahir pada tanggal satu dan Apersa karena bulan kelahirannya itu bulan April. Mempunyai hobi travelling, dengerin musik, baca novel dan memasak *waktu BSM setenda ama aku, yang masak tuh dia mulu* hahaha. Sebenarnya Riri pengen jadi DuBes. Soalnya dia pengen jalan-jalan keliling dunia *gratis* haha. Peace. Riri anak yang supel dan gak neko-neko. Mau berteman dengan siapa saja asalkan mereka mau berteman dengan dia.

0 Komentar: