Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 06 April 2011

Indahnya hidup dengan mu, Mama dan Papa!

Sepanjang hidupku, aku membutuhkan kasih sayang mama dan papa. Merekalah yang paling berharga dalam hatiku. Tak ada seorang pun yang menggantikan posisi mereka.

Aku sekarang berumur 17 tahun. Usia yang mulai beranjak dewasa. Usia dimana bisa lebih mandiri dari remaja 14-16 tahunan. Apalagi sekarang aku sudah kuliah. Tapi, aku tidak seutuhnya mandiri. Aku masih bergantung pada mama dan papa. Aku tidak pernah terlepas dari bantuan mama dan papa. Hmm, aku gak malu kok bilang, kalo aku masih pengen selalu dimanja mama dan papa.

Kalo aku lagi pengen ini itu, insya allah, mama selalu beli in. Tapi walaupun begitu, aku sudah cukup dewasa dan bijak untuk memilih, mana yang menjadi kebutuhan ku, mana yang tidak.

Mama dan papa selalu menyayangiku. Tapi bukan berarti mereka tidak pernah marah. Kalo aku nakal dan berbuat salah, aku juga dimarahi. Kalo mereka sudah marah, biasa nya aku bersedih dan tidak ceria lagi. Aku nangis sampai mama dan papa memaafkan aku.

Walaupun gitu, aku tetap bahagia hidup bersama mama dan papaku. Aku sayang mereka ^^

0 Komentar: