Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Kamis, 25 Desember 2014

Malu Sama Kucing

Lagu "Malu Sama Kucing" yg dinyanyikan oleh Romaria benar-benar merasuki pikiran anak- anak sekitar rumahku. Mereka nyanyiin lagu itu hampir setiap sorenya. Awalnya sih lucu aja mereka nyanyiin lagu itu rame-rame. Tapi lama-lama kesel juga soalnya mereka gak cuma pake kalimat itu buat nyanyi tapi juga buat ngatain orang lain. Contohnya yaa, waktu aku makan di teras rumahku terus gak sengaja numpahin makananku. Salah satu dari mereka ngeliat aku kerepotan beresin makanan yang tumpah terus bilang,"udah gede makanannya masih tumpah-tumpah". Lha yang lain langsung nyahut, "malu sama kucing meong meong meong"

Aaaah. Keselnya. Aku gak nyangga bakal diketawain anak-anak sore itu. Karena kesal, aku bilang deh ke mereka kalau di lapangan tempat mereka main ada ular dan kalau digigit bisa mati. Mereka malah blg, "hari gini mau dibohingin? Malu sama kucing meong meong meong"

Aaaah. Asem dah.

Yaa deh. Kalo sama anak anak aku gak mau berdebat. Kemudian aku masuk ke dalam rumah dan lagi-lagi ada iklan sial*n itu --"

Bad day :(

0 Komentar: