Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jumat, 19 Desember 2014

Akhirnya

Satu semester telah aku jalani di sekolah. Walaupun selama mengajar aku merasakan kebahagiaan tersendiri bersama siswaku tersayang namun aku harus mengakhiri itu semua dengan resign dari sekolah. Bukannya aku tidak menyenangi sekolah ini. Tapi aku hanya membutuhkan waktu untuk diriku sendiri bersama segala kesibukan kuliahku.

Aku akui, selama aku mengajar di sekolah satu semester ini, aku merasa cukup keteteran menjalani kuliahku. Aku jadi kehilangan banyak waktu untuk pergi ke perpustakaan, membaca, dan belajar materi kuliah di rumah. Tentu saja ini berdampak negatif bagi kuliahku. Aku merasa kemunduran dalam grafik kehidupanku, dan tentu saja hanya aku yang merasakannya.

Keputusan ini sudah aku pikirkan jauh-jauh hari. Sesaat aku sadar aku mengalami kemunduruan, aku menyatakan untuk tidak melanjutkan pekerjaanku di sekolah. Awalnya aku merasa berat untuk meninggalkan sekolah ini karena aku sudah terlanjur menyenangi siswaku terutama saat kami berdiskusi dan bercengkrama di luar kelas. Namun ada beberapa hal yang membuat aku belum siap untuk menjalani lebih jauh lagi kegiatan disini. Seperti waktu yang harus ku sediakan untuk bersosialisasi dan bergaul dengan guru-guru yang ada disini.

Sebagai penutupan dari postingan ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sekolah, guru-guru, siswaku tersayang karena kalian semua telah mengajarkan aku banyak hal disini. Aku harap aku bisa menjadi lebih baik lagi dan pengalaman yang aku dapatkan disini dapat bermanfaat kedepannya.

Sayounara, my school :)

0 Komentar: