Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jumat, 26 Desember 2014

Ketemu Dila

Kemaren malam sahabatku sejak SMA datang ke rumah. Aku kangen banget ama dia. Terakhir kali aku bertemu dia bulan Juni lalu, waktu aku ikutan tes wawancara di Medan. Dia datang ke Padang buat liburan jadi kami bisa ketemu dan cerita-cerita.

Dila adalah sahabat terbaikku selama SMA. Dia orang yang pengertian dan baik hati. Dia juga asik diajak ngobrol berbagai hal. Jarang aku menemukan kejenuhan di wajahnya saat mendengarkan segala ocehanku. Hehehe. Dia juga punya hobi yang sama denganku. Kami berdua sama sama suka jejepangan bahkan dia memperkenalkan aku dengan Arashi, idol Jepang yang terkenal XD

Semalaman aku ngobrol dan nonton program Arashi dengan dia. Aku juga berbicara banyak tentang planningku untuk keluar negeri tahun depan. Ah, sepertinya masih belum bisa kesampaian. Karena Dila masih dalam proses pengumpulan dana. Hehe. Iyaa dong. Baru awal tahun kemaren dia ke Jepang. Aku juga pengen. Huhuhu.

Dila gak datang sendiri. Dia nginap di rumahku bareng adeknya, Husna. Husna juga suka jejepangan awalnya. Tapi dia sudah betobat haha.

Hari ini kami akan menghabiskan waktu makan siang di kafe. Setelah itu dia balik lagi ke Medan. Aah bakalan berpisah lagi dengan dia. Semoga kami dapat bertemu lagi di kesempatan yg lain ^^

0 Komentar: