Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jumat, 01 Februari 2013

Welcome to 6th term


Hore, sebentar lagi aku menjadi mahasiswa semester 6. Tidak disangka ternyata aku sudah semakin besar saja. Baru kemaren aku diajak mama dan papa pergi mendaftar ke sekolah dasar, eh sekarang udah mau wisuda (Insya Allah). Hoho.

Kenapa dengan semester 6? Apa yang spesial?

Sebenarnya aku sendiri belum tahu, sih apa yang spesial di semester 6. Tapi aku meyakinkan diri bahwa ini adalah semester terakhir aku belajar tatap muka di kelas bersama dosen. Karena mata kuliah yang tersedia telah habis di semester 6 dan di semester 7 aku tidak kuliah tatap muka lagi, melainkan Praktek Lapangan di sekolah (mengajar) dan skripsi.

Lalu, menurut pengalaman para senior yang telah merasakan nikmatnya semester 6, akan muncul mahasiswi-mahasiswi berpenampilan lebih menarik dan more beautiful with make up dan assesoris serta kostum untuk Microteaching. Wah, aku gak sabar nih pengen liat gimana ya teman-temanku nanti menggunakan stelan Blezer atau Baju kuruang buat perempuan dan pakaian formal buat laki-laki.

Akankah ada sesuatu yang cetar membahana badai topan banjir Jakarta?
Atau sesuatu yang norak sampe jatuh dan tumpah-tumpah?
*Lebay semua deh*

Kita lihat saja nanti. Aku pun gak tau nih gimana aku nanti berpakaian blezer. Akankah umurku kelihatan lebih tua 3 tahun dari umurku yang sebenarnya?

Minggu kemaren aku berniat beli pakaian formal untuk Microteaching. Setelah dicoba-coba, ternyata gak ada yang sesuai ukurannya dengan badanku. Fufu. Memang dengan postur badanku yang seperti ini untuk mencari pakaian ideal yang pas agak susah. *jangan pikir aku gendut ya, aku cuma 50 kg kok huhu*

Ya jalan satu-satunya memang harus bikin sendiri. Kwkwkw.

Memasuki semester baru, aku selalu menyediakan banyak target. Beberapa targetku semester ini adalah.

1. Aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik dalam pergaulan dan selama proses pembelajaran di kelas
2. Setiap mata kuliah yang akan ku jalani, aku mendapatkan posisi terbaik, dalam artian, aku harus menjadi orang yang rajin membuat tugas, aktif dalam kenal, mengerjakan soal yang diberikan dengan baik, menjadi tentor sebaya yang baik, dll.
3. Murid privateku bertambah karena mau UN hehe
4. Aku sukses dalam menjalankan bisnis baru *Insya Allah*

Secuil harapan di semester baru. Sebenarnya banyak hal yang ingin ku sampaikan tapi nantinya jatuh pamer. Jadi, aku cukupkan saja. Ini adalah harapan secara umum yang semua orang ingin mendapatkannya, I'm sure.

Kita awali semester baru ini dengan membaca Bismillahirrahmaanirrahiim.

Allahu Akbar !!

0 Komentar: