Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Selasa, 27 Desember 2011

Mama, Papa. Jangan pergi..!!

Tadi malam aku mimpi buruk tentang mamaku. Mimpi yang biasa ditakuti oleh anak kecil mungkin yaa, menganggap mimpi itu kenyataan. Aku mimpi mamaku meninggal dunia. Saking takutnya aku, ngigau ampe kedengeran ama mamaku di kamar Beliau. Aku nangis di pelukan mamaku dan berkata, " mama, jangan tinggalin Fanny " (lebaygile). Tapi memang itulah kenyataannya. Ketakutan seorang anak ketika melihat *nyata/tidak* orang tua nya meninggal.

dalam mimpi tersebut aku masih bisa berkomunikasi dengan mamaku dengan sebuah surat yang spesial aku siapkan untuk mamaku. Saat aku rindu, aku membayangkan mamaku di sampingku dan menulis surat untuk mama. Setelah aku bangun, surat balasan dari mamaku sudah ada di atas meja belajarku.

Dramatis banget kan ya?

Tapi aku gak pengen mama cepet" pergi. Aku masih pengen bersama dengan anggota keluarga lengkap. Kadang aku pernah berfikir, mama papa nggak usah kerja aja. Biar dirumah terus supaya kemungkinan kecelakaan di luar sana gak datang ke mama papa. Tapi kayaknya itu konyol banget deh. Yang namanya takdir, mau diapain juga tetap berlaku.

Mimpi ini sebenernya udah beberapa kali, sih. Tapi karena aku sudah mulai dewasa, aku kurang percaya bunga tidur seperti itu. Takdir juga akan datang. Dan kewajibanku sebagai anak mama dan papa menjaga fisik dan bathin kedua orang tua ku.

Aku sayang mama dan papa ku..

:*

2 Komentar:

nenghepi mengatakan...

Aku juga sayang mama papaku..
Cuuup :*...
Nice post, Fan ^_____^

fanny mengatakan...

makasih happy :)
salam kenal yaaa