Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 26 Desember 2011

Kenangan Tahun 2011


Hai teman..

Apa kabar? Setelah sekian lama aku nggak nge blog, aku merasa rindu yang luar biasa pada blog ku *lebay
Urusan kuliah sudah selesai. Aku jadi bebas nge blog dan jalan jalan ke dunia maya kapanpun aku pengen. *mumpung libur kuliah dan libur kerja*

Kali ini aku mau curcol aja nih mengenai lika liku kehidupanku dari awal hingga akhir tahun 2011.

Oke mari simak.

-          Liburan semester satu yang menyedihkan.
-          Indeks Prestasi Semester satu yang kurang memuaskan.
-          Permasalahan dan kemelut Rumah Tangga ku dengan si manis *plak
-          Menggalau sepanjang liburan karena IP yang tidak aku suka. * 3,13 * Nauzubillah
-          Aku dirawat di rumah sakit karena sakit Hepatitis A
-          Perkuliahan semester dua yang tidak nyaman
-          Persaingan di bangku perkuliahan semakin ketat
-          Indeks Prestasi Semester dua yang sangat memuaskan * 4,00 * alhamdulillah
-          Konflik dengan (mantan) sahabat dunia maya * sampai sekarang gak kelar”
-          Hubungan dengan si manis semakin romantis dan membaik :D
-          Aku mulai ngajar Private matematika dan fisika ( awalnya murid ku Cuma 2 orang, tapi sekarang udah 3 orang )
-          Usaha distributor Pulsa ku semakin berkembang *alhamdulillah
-          Aku diterima sebagai pengajar Fisika Nurul Fikri Cabang Padang *alhamdulillah

Ini hanya beberapa dari kenangan masa lalu di tahun 2011 yang masih ku ingat. Sebenarnya masih banyak. Tapi karena ada sebagain (besar) aku lupa, ya sudah, Cuma garis besarnya saja.

Tapi yang paling membuatku senang sekarang ini adalah aku diterima sebagai pengajar Nurul Fikri itu. Sumpah, aku nggak nyangka banget. Dengan bekal keberanian, pede yang tinggi, dan ilmu seadanya aku mengikuti test tertulis pada tanggal 15 Desember 2011. Tanggal 22 Desember 2011 datang sms kalo aku lulus test tertulis dan dapat mengikuti test Microteaching dan wawancara pada tanggal 23 Desember 2011. Pada tanggal itu juga hasilnya di umumkan dan alhamdulillah aku termasuk salah satu orang yang lulus seleksi tersebut. Alhamdulillah. Aku bersyukur banget. Padahal aku masih semester 3. Tapi semua gak sia-sia dan perjuanganku nggak berhenti disitu saja. Tanggung jawab ku nanti di awal Tahun 2012 menjadi pengajar disana.

Selama aku mampu dan percaya aku bisa, aku akan selalu memberikan yang terbaik. Setiap keputusan yang ku ambil akan aku terima dan aku laksanakan dengan sebaik-baiknya.

2 Komentar:

DhynaSaurus mengatakan...

keren xD
saya juga uda ngajar private untuk studi matematika dan bahasa inggris..
hiiiiii

fanny mengatakan...

kamu juga keren :)
mahasiswa jaya yah.. harus banyak pengalaman :)