Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Kamis, 30 Januari 2014

Ucapan Terima Kasih

Alhamdulillah.. Tanggal 28 Januari 2014 kemaren aku selesai kompre. Alhamdulillah (lagi) skripsiku dapat A. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantuku. Insya allah amanah ini akan aku emban dengan baik :)

Terima kasih kepada bapak ibu dosen pembimbing
Dr. H. Ahmad Fauzi, M.Si
Dr. Hj. Ratnawulan, M Si
Kepada bapak ibu dosen penguji
Dr. Hj. Djusmainj Djamas, M.Si
Dra. Syakbaniah, M.Si
Drs. H. Masril, M.Si

Terima kasih kepada sahabatku
Sri Hartati
Wiwi Lania
Destriayu Vasista
Yang selama ini menjadi teman yang baik untukku. Kalian adalah sahabat terbaikku. Aku menyayangi kalian semua. Semoga sampai nanti kita akan tetap bersama ^_^

Terima kasih kepada Ahmad Fitra Ritonga yang telah membantuku dan menemaniku di kampus buat cari-cari dan tungguin Bapak. Hehehe. Alhamdulillah kita S.Pd juga yaa :)

Terima kasih kepada teman PFR yang sudah berteman baik denganku. Semoga menjadi kenangan yang indah.

Terima kasih kepada Juli Afriadi, sahabat sehatiku yang bela belain bawa makanan buat dosen waktu aku sidang skripsi.

Terima kasih keluargaku. Walaupun diakhir tapi inilah yang menjadi pertama di hatiku. Mama papa yang selalu sabar menghadapi kemalasanku. Malas makan malas tidur hehe. Untuk adik adikku juga. Makasih Finny udah bantu bersihin rumah saat aku enggak bisa bersih bersih hahaha.

Terima kasih untuk semua pihak yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu. I love you all.

^_^
Salam manis

Dari Fanny Rahmatina Rahim, S. Pd

0 Komentar: