Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Jumat, 03 Januari 2014

S K R I P S I

^ SKRIPSI ^

Bagaimana kabarmu, skripsi?

Saya baik dan tuan saya telah banyak menghabiskan waktunya di depan laptop untuk mengerjakan saya

Apa saja hal yang terjadi selama pembuatanmu?

Oh, banyak sekali. Tuan saya tidak tidur semalaman, menangis pilu saat saya hampir selesai dikerjakan dan laptopnya tiba-tiba hang dan dia lupa menyimpan saya dengan benar. Kadang dia bahagia saat saya tercipta sesuai dengan yang dia harapkan. Namun tak sedikit pula dia menyumpahi saya seolah-olah saya makhluk yang jahat.

Bagaimana perasaanmu saat dia menyumpahimu?

Saya tidak marah karena ini terjadi pada semua mahasiswa tingkat akhir. Saya mengerti bagaimana perasaan mereka. Karenanya, saya hanya bersabar dan berharap tuan saya cepat mengerjakan saya.

Sudah berapa lama kamu dibuat?

Tuan saya bergerak cukup cepat. Saat semua temannya belum mengerjakan skripsi, dia sudah memikirkan dan merancang ide pembuatan saya. Tuan saya juga cukup cekatan. Semoga tuan saya bisa mengerjakan dengan baik.

Apa harapan kamu terhadap proses pembuatanmu ini?

Semoga pembuatan saya cepat selesai dan berhasil di seminarkan dengan baik agar saya cepat dipublikasikan dan go nasional bahkan go internasional. Aamiin :)

0 Komentar: