Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 04 Agustus 2013

Perpustakaan Pasca Sarjana UNP

Perpustakaan Pasca Sarjana

Hari itu aku bersama sahabat seperjuangan skripsiku, Fitra menghabiskan waktu siang hingga sore di perpustakaan pasca sarjana UNP. Ini adalah untuk pertama kalinya aku dan Fitra mengunjungi tempat itu. Kesan pertama kami memasuki perpustakaan itu sama dengan saat pertama kali memasuki perpustakaan universitas. Ada sedikit rasa kebingungan dan cemas. Ditambah lagi pustakawannya galak. Nggak ada bedanya ama pustakawan perpustakaan universitas.

Tapi setelah kami memasuki ruangan baca tesis, kami merasakan kenyamanan yang belum pernah kami dapatkan di perpustakaan manapun juga. Karpet terbentang luas, lembut lagi. Ada meja besar dan panjang disana. Tiga sisi dinding terdapat rak buku yang besar dan tinggi. Bahkan kami tidak dapat menjangkau tesis yang berada paling atas. Tinggi sekali pokoknya. Satu sisi lagi, ada meja belajar dan tempat duduk.

Suasananya nyaman. Membuat keributan sedikit saja, kami ditegur. Tapi itu hal bagus. Aku dan Fitra dapat dengan tenang mencari referensi yang kami inginkan.

Peraturan perpustakaan itu adalah tidak boleh membawa HP. Tapi kami diizinkan menggunakan Laptop. Itulah yang bikin aku tambah bahagia.


Begitulah suasana perpustakaan pasca sarjana UNP. Rasanya ingin menghabiskan waktu seharian disana :)

0 Komentar: