Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 21 Agustus 2013

Kecewa

Entahlah, aku berpikir dunia sedang tidak berpihak padaku. Rasanya, aku berada dalam ketidaktentuan yang pasti, lama-lama mematikan dan mematahkan semangatku. Awalnya aku merasa ini akan berjalan dengan mudah, tapi ternyata salah besar. Sebaik apapun aku merencanakannya, tetap saja, keberuntungan itu belum bisa aku genggam.

Yaa Allah, Fanny berharap tetap teguhkan semangat Fanny dalam mengurus seminar proposal ini. Fanny yakin, Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi. Engkau Maha Bijaksana menilai apa yang dilakukan umatMu. Engkau Maha Pemurah dalam setiap urusan setiap hambaMu. Fanny tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, baik itu diri Fanny sendiri atau orang lain. Fanny akan berjuang lebih keras lagi. Fanny tidak ingin membiarkan hambatan ini menjadi penghalang. Semoga niat Fanny tetap teguh. Aamiin Yaa Allah :)

0 Komentar: