Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Kamis, 01 Agustus 2013

Alhamdulillah, Acc juga :)

01/08/13

Alhamdulillah.. Sekian lama aku menantikan hal ini, akhirnya aku mendapatkannya juga. Proposalku di Acc !! Yeah, aku senang sekali.

Aku memulai menulis proposal sejak bulan Maret 2013. Pada saat itu belum ada revisi-revisian, bimbingan secara kolektif, dan masih dalam proses penulisan. Hal seperti ini berlangsung hingga bulan Juni 2013. Jadi, ada 4 bulan waktu yang disediakan bapak untuk menulis sekreatif dan sebanyak mungkin. Aku berpendapat, Bapak sengaja menyuruh kita tetap menulis walaupun tanpa revisi (dari Bapak) agar kita dapat merevisi tulisan sendiri terlebih dahulu.

Lalu, akhir Juni, Bapak memerintahkan kami untuk bimbingan secara individu. Sejak awal Juli 2013, aku secara rutin bimbingan dengan Bapak (Pembimbing I) dan Ibu (Pembimbing II). Mungkin aku termasuk cepat diantara teman-teman team ku yang lain. Aku memberikan hasil revisiku hampir setiap minggu. Sehingga dalam Juli 2013, aku telah bimbingan 4 kali (bahkan lebih).

Alhamdulillah, tepat tanggal 1 Agustus 2013 pukul 5 sore, Bapak menanyakan kesiapanku untuk seminar. "Siap, Pak! Insya Allah" Jawabku dengan mantap.
Dan Bapak memberikan tanda tangan di cover proposalku.
Begitu juga dengan Ibu (Kebetulan, Pembimbing I dan II ku Suami Istri)
^^

Hari itu, aku sangat senang. Walaupun judul ku di ganti (Itu berarti aku harus mencari referensi lagi), tapi aku senang dan cukup lega. Sekarang aku mesti lebih giat lagi. Waktu tinggal 12 hari lagi menjelang seminar :)


0 Komentar: