Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Senin, 22 Agustus 2011

Ambillah Sisi Positifnya, Lupakan Sisi Negatifnya

Beberapa yang lalu, Aku dihadapkan pada masalah yang cukup rumit. Kali ini aku bermasalah dengan teman facebook ku yang sudah akrab dengan ku.

Namanya Dw. Ya, aku hanya tau namanya saja. Aku pun belum pernah bertemu dengannya. Tapi aku pernah melihat foto profilnya.

Kesan pertama yang dia tunjukkan adalah baik. Aku pun respect ke dia. Beberapa Bulan ini kami berteman baik. Hingga saat ini, aku tetap merasakan hal yang sama.

Aku nggak tau kenapa tiba tiba semua nya berubah. Tiba tiba dia curhat padaku bahwa dia dihadapkan masalah yang besar. Sangat besar menurutku.

Aku berusaha agar dia tetap tabah dan ikhlas menjalani kehidupannya. Aku nasehati dia. Aku beri dia beberapa penjelasan jika dia membutuhkan.

Dan dia menerima dengan baik.

Tiba tibadia berubah. Dia mengatakan padaku kalau aku jangan menekannya lagi.

Padahal aku tidak merasa menekan atau mengintimidasi seseorang.

Cuma aku pernah membuat status facebook, intinya mengatakan agar aku jangan sampai menjadi orang yang tidak beruntung karena bernasib seperti itu, menikah karena kecelakaan.

Mungkin dia merasa kalau aku menekan dia, menjelek jelekkan dia, dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya, aku berusaha untuk mengingatkan diriku dan orang lain agar jangan sampai seperti itu juga.

Di blog ini aku sampaikan permintaan maaf jika seseorang yang aku jadikan tokoh pada postingan ini merasa terintimidasi. Namun jujur dari hati , aku tidak berniat untuk melakukan tindakan yang tidak seharusnya aku lakukan. Aku masih punya hati untuk menjugde seseorang. Kecuali seseorang itu yang menampakkan nya padaku.

Wallahu 'alam..

Aku berharap yang terbaik untukku dan orang lain yang mengimani Allah.


Wassalam..

4 Komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

semoga itu hanya salah paham saja ya dek :)
tingga tunggu moment baik untuk menjelaskannya. ayo semangat ;)

fanny mengatakan...

ya kak .. hiks.. sekarang mungkin dia lagi bener2 drop..

Art Blogger mengatakan...

Semoga mendapatkan yang terbaik ya,.

fanny mengatakan...

Iya amin.. Ya rabb.. :) makasih atas kunjungannya yaa...Iya amin.. Ya rabb.. :) makasih atas kunjungannya yaa...