Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Selasa, 02 Juli 2013

Nilai Semester 6

Alhamdulillah, Indeks Prestasi semester 6 udah keluar.
Kalian bisa melihat nilai semesterku dibawah ini.


Aku sangat kecewa dengan nilai ini. Semester-semester sebelumnya, IP ku 4,00. Walaupun pernah sekali mendapatkan IP 3,13 tapi aku agak kecewa dengan IP 3,54 dengan salah satu mata kuliahnya mendapatkan nilai C. Aku bahkan belum pernah mendapatkan nilai C sebelumnya *setelah 3 tahun mengikuti perkuliahan* :(:(:(

Mungkin mereka mengatakan aku kurang bersyukur. Tapi teman-teman, ini hanya perasaan kecewa karena nilai C ini. Selebihnya aku bersyukur karena IPK ku nggak turun drastis.

IPK ku yang semula 3,81 menjadi 3,76. Aku masih bersyukur karena masih diatas 3,56 untuk mendapatkan status "dengan pujian" dan syarat diatas 3,75 untuk mendapatkan beasiswa.

Sebenarnya, aku paham kenapa nilaiku bisa C. Selama mengikuti pembelajaran, aku kurang serius dan ujian pun amburadul. Jadi, aku nggak mau nuntut sana sini ke dosen. Aku cukup tahu diri :)

So, aku jadikan saja nilai C ini sebagai hiasan historis nilaiku. Mono banget ya kalo orang lain liat historisku AAAAA semua :D Sesekali (eh sekali dong deh) muncul huruf C :D
Aku pun nggak mau ngulang, kalo ngulang harus nunggu tahun depan. Itu berarti, aku nggak bisa tamat 3,5 tahun :)

Bismillah, semoga ini jalan Allah yang terbaik :)

0 Komentar: