Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Rabu, 13 Maret 2013

Gramedia


Oh Gramedia,,
Bukumu banyak sekali
Membuatku iri

Oh Gramedia,,
Bukumu mahal sekali
Membuatku sedih

Oh Gramedia,,
Maafkan aku
Membaca buku-bukumu kemudian pergi
Tanpa membeli

Haha.
Ini ceritaku selasa lalu. Saat itu aku berniat untuk membeli beberapa buah buku yang berhubungan dengan Metodologi Penelitian dan Model Pembelajaran (Tugas Kuliah). Aku membawa uang secukupnya yang kurasa bisa membeli dua atau tiga buku.

Setelah berkeliling mencari buku, akhirnya aku menemukan buku yang bagus untuk aku jadikan salah satu referensi. Saat aku membalik sampulnya, OMG harganya sampai Rp 15o ribuan. Mataku jadi pusing Haha

Akhirnya aku hanya membaca sekilas daaannn memfoto halaman-halaman pentingnya. Ckck. Mau bagaimana lagi??

Tapi walaupun tidak membeli aku mengucapkan banyak terima kasih pada Gramedia sudah menjual buku-buku yang bermanfaat :)

0 Komentar: