Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 16 Desember 2012

Ujian ujian

Ujian ujian ujian \(°°!!!)/ \(!!!°°)/

Sekarang di Universitas Negeri Padang lagi musimnya Jambu biji, eh salah musimnya ujian. Ujian apa? Ujian apa lagi kalau tidak Ujian Akhir Semester ~(˘˘~) ~(˘˘)~ (~˘˘)~
 Selama seminggu ke depan mungkin aku jarang sekali buka jejaringan sosial seperti facebook, twitter, yahoo, dll. Ya tidak apa. Ini demi MASA DEPAN.

Memang tidak biasa sih ya meninggalkan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan. Tidak pegang handphone itu rasanya gimana gitu. Aku pernah coba selama sehari, akhirnya malamnya aku langsung smsan sama doi curhat kalo seharian aku tersiksa bathin gak lirik handphone sedikitpun *dengan mimik yang benar-benar menderita*

#maaf curhat
#back to topic

Gak banyak sih yang aku inginkan dari ujian ini. Aku ingin IP ku empat koma nol nol *lagi* (itu aja). What? Itu aja? Bisa nggak ya? Insya Allah, bisa bisa bisa. Fanny harus bisa. Semester sekarang bukannya aku pesimis ya gak bisa dapet empat koma nol nol lagi, tapi aku dihadapkan pada problema dosen yang Allahu Rabbi *geleng-geleng kepala*

Yah, semoga deh doa-doa ku terwujud, beberapa diantara *edisi khusus ujian*
• Fanny diberi kemudahan dalam membaca soal *ini juga penting*
• Fanny diberi kemudahan dalam menjawab soal *ini sangat penting*
• Fanny bisa konsentrasi ujian, dapat posisi paling depan dekat pengawas supaya orang lain gak berani tanya-tanya atau gangguin Fanny yang lagi ujian *ini kebutuhan dan kebiasaan*
• Untuk nilai di portal, semoga empat koma nol nol *Aamiin*

Semoga terkabul yaa Allah, Aamiin..


0 Komentar: