Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer

Minggu, 26 Agustus 2012

Cerita Pra Lebaran

Lebaran kali ini berbeda dengan lebaran sebelumnya. Kalau sebelumnya anggota keluargaku lengkap, sekarang enggak. Papa dan Fajar udah mudik duluan ke Batusangkar jumat kemarin. Aku, mama, finny, dan bg ahan masih di rumah. 

Kecewa?? 
Yaa dikit. Soalnya biasanya kan kita lebaran bareng. Tapi sekarang pisah-pisah. Lebaran tahun ini aku gak mudik, yaa di Padang aja :) 

Rencanya sih, semoga Allah masih mengizinkan, keluarga yang di Padang mau ke rumah Bunda buat berkumpul bersama keluarga besar. 

Seru juga, sih. Kami cuma berempat. Gak ada si Fajar, adikku yang jahil. Jadi, ntar di mobil gak ribut dan gak berisik seperti biasanya. [н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅] [н̲̅][ i̲̅] Yaa gak maksud apa-apa, sih. Cuma ini kan, momen langka bisa diem diem di mobil. [н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅] [н̲̅][ i̲̅] 

Kemaren malam, si Fajar telpon, '' Kak, fajar makan durian. Banyak lagi. Rugi gak ikut ke kampung '' 

Lha, jauh juga Fajar disana, masih aja bikin kami ribut sekeluarga. Gimana enggak, disana lagi panen durian, pastinya duriannya banyak dan matang2 :DD 

Ngiler, deh. [н̲̅][ i̲̅][н̲̅][ i̲̅] [н̲̅][ i̲̅] 

Tapi, lebaran kali ini bakal seru nih. Planningnya udah mateng. ke rumah sodara terus jalan2 ke tempat wisata. Seru, kan daripada cuma ke kampung aja :)) 

Gitu deh ceritaku pra lebaran :D

0 Komentar: